Breaking News
Loading...
Senin, 16 Juni 2014

Tampilkan Notifikasi Smartphone Dengan Cincin Emas Pintar Ringly

05.30
Tampilkan Notifikasi Smartphone Dengan Cincin Emas Pintar Ringly 

Tampilkan Notifikasi Smartphone Dengan Cincin Emas Pintar Ringly


E-Teknopedia - Akhir-akhir ini model perangkat teknologi berkembang dalam bentuk barang yang dapat dipakai, seperti kacamata pintar Google Glass atau jam tangan pintar dari berbagai merek, contohnya Samsung Gear. Dan kini model perangkat teknologi tersebut merambah ke perhiasan wanita melalui kehadiran cincin emas pintar Ringly.

Produsen Ringly pada hari ini memperkenalkan cincin pintar terbaru tersebut dan telah membuka pre-order dengan harga US$145, demikian dilaporkan Wall Street Journal (10/6/2014). Pengiriman cincin Ringly akan dilakukan pada musim gugur 2014, dimana harganya saat itu akan naik menjadi US$195.

Menurut Christina Mercando, CEO dan salah seorang penemu Ringly, ide pembuatan Ringly muncul saat dirinya merasa kesulitan ketika meninggalkan hp di dalam tas dan kemudian melewatkan berbagai notifikasi penting seperti panggilan telepon dan pesan teks. “Ini (Ringly) akan menjawab kesulitan yang sama yang dialami banyak orang,” ujar Christina.

Ringly adalah cincin berlapis emas 18 karat yang terhubung dengan smartphone melalui Bluetooth LE dan dioperasikan lewat aplikasi Ringly yang hadir untuk iOS maupun Android. Cincin ini akan memberitahukan pemakainya apabila ada panggilan telepon, pesan teks, email dan notifikasi lainnya. Jenis peringatan dapat diatur oleh pengguna, yang terdiri dari beberapa model getar dan cahaya untuk membedakan jenis notifikasinya.

Selain itu, mengingat fungsinya sebagai perhiasan,Ringly juga dirancang penuh gaya dengan lapisan emas 18 karat dan batu semi-mulia. Cincin Ringly akan hadir dalam beberapa pilihan warna diantaranya Black Onyx, Rainbow Moonstone, Pink Sapphire dan Emerald.

Hal terpenting lainnya untuk perangkat teknologi adalah di sisi daya. Menurut perusahaan, cincin Ringly dapat berfungsi tiga hari jika dalam kondisi baterai terisi penuh. Untuk mengisi ulang, pengguna dapat dengan mudah meletakannya kembali ke kotaknya.

Sumber :
http://musthopz.wordpress.com/2014/06/15/ringly-cincin-emas-pintar-paduan-gaya-dan-teknologi/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer