Breaking News
Loading...
Sabtu, 21 Juni 2014

Rovio Siap Hadirkan Angry Bird Seri Terbaru : Angry Birds Transformers

19.00
Rovio Siap Hadirkan Angry Bird Seri Terbaru : Angry Birds Transformers 

Rovio Siap Hadirkan Angry Bird Seri Terbaru : Angry Birds Transformers


E-Teknopedia - Rovio tengah mempersiapkan kehadiran game Angry Birds seri terbarunya. Game yang bertajuk Angry Birds Transformers ini merupakan salah satu respon Rovio menjelang segera kehadiran film terbaru Transformer. Seperti yang diketahui, Transformers merupakan salah satu film paling dinanti kehadirannya. Film Robot inilah yang menginspirasi Rovio untuk menghadirkan game Angry Birds dengan kostum terbaru.

Pada game ini si burung marah memang hadir dengan sensasi yang berbeda. Salah satuny adalah kostum yang digunakan Angry Bords pada game ini. Seperti halnya serie yang diemban, Si burung pemarah menggunakan kostum yang diberi nama Autobirds. Sedangkan sang musuh bebuyutan, yaitu babi nakal atau yang lebih dikenal dengan sebutan Hogs hadir sebagai Deceptihogs.

Adapun pada game Angry Birds Transformers ini rencananya akan menggunakan sistem telepods. Sebuah sistem yang sudah pernah digunakan Rovio pada serie game Angry Birds sebelumnya yakni Angry Birds Star Wars. Jadi pada game ini, pengguna bisa membeli karakter figur Autobirds atau Deceptihogs. Tidak hanya itu, pengguna juga bisa mengembangkan kemampuan khusus pada figur yang dipilihnya.

Rovio memang sengaja menggabungkan dunia transformers dengan dunia game Angry Birds. Ibaratkan menggabungkan dua era, Rovia berharap banyak menarik pengguna dari dua zaman tersebut. Transformers yang dikenal besar di era 80-an sedangkan Angry Bird merupakan game modern yang cukup memiliki banyak pengguna saat ini.

Tidak hanya hadir dalam versi game, Angry Birds Transformer juga menghadirkan aneka merchandise. Sedangkan untuk kehadiran dari game terbaru ini, pihak Rovio memastikan bahwa game terbarunya akan hadir di platform Android, iOS dan diperkirakan juga akan hadir di beberapa konsul game lain. Namun, belum jelas konsul game mana saja yang akan dihinggapi game burung pemarah ini.

Untuk waktu peluncuran game ini masih belum jelas kapan akan dirilis. Namun, jika melihat geliat informasi dari Angry Birds Tranformers ini, diperkirakan kehadirannya tidak akan keluar dari tahun 2014. Menarik untuk dinantikan kehadiran game yang menggabungkan dua masa yang berbeda ini.

Sumber :
http://teknofans.com/rovio-siap-hadirkan-angry-birds-transformers/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer