Breaking News
Loading...
Senin, 02 Juni 2014

Desain Kaos Berkualitas Gratis

16.30

Desain Kaos Berkualitas Gratis


E-Teknopedia - Kaos atau T-shirt merupakan jenis pakaian yang fungsional. Selain fungsinya sebagai pakaian yang digunakan sehari-hari, saat ini kaos juga digunakan sebagai penunjang penampilan. Kaos banyak digunakan baik hanya untuk bersantai di rumah ataupun saat berjalan-jalan bersama teman-teman. Hal ini cukup logis mengingat udara di negara kita yang tropis, sehingga membuat jenis pakaian ini banyak dipilih karena nyaman dipakai. Sangat berbeda dengan jas misalnya, yang hanya dipakai pada momen-momen resmi tertentu.


Saat ini, kaos sudah banyak dijual mulai di pasar, mall, dan toko-toko pakaian lainnya. Harga jualnya pun bervariasi, tergantung jenis bahan dan desain yang dimilikinya. Bahkan kita pun bisa memesan kaos dengan desain yang sesuai dengan keinginan kita. Hal ini sangat dimungkinkan karena sekarang sudah banyak berkembang aplikasi desain kaos yang bisa kita manfaatkan ketika kita sedang merancang desain sebuah kaos. Jadi, untuk mendesainnya cukup menggunakan komputer, menyiapkan gambar atau desain yang sesuai keinginan, tanpa harus menggambarnya secara manual.

Menarik bukan? Bahkan banyak juga yang menggunakan aplikasi ini untuk berbisnis, mengingat kemudahan penggunaan serta bisa didapatkan dengan gratis. Berikut beberapa aplikasi desain kaos terbaik yang bisa anda gunakan :

1. Sonic Shack Designer

Aplikasi Sonic Shack Designer ini memungkinkan anda membuat desain kaos dengan mudah. Bahkan bukan hanya kaos, baju, topi, jaket dan jenis pakaian lainnya juga bisa anda buat desainnya dengan aplikasi ini. Dengan tampilan yang simple, aplikasi ini terbilang cukup mumpuni, karena kita tidak perlu bersusah payah merancang desain pakaian mulai dari nol. Sonic Shack Designer sudah menyuguhkan library desain baju yang kita butuhkan, dari rancangan baju, art galery, add text serta fitur-fitur lain yang mendukung kita untuk berkreasi mendesain baju. Selain itu, kapasitas aplikasi Sonic Shack Designer sangat kecil, yaitu hanya sekitar 13 Mb sehingga akan sangat ringan dioperasikan pada komputer.

2. T-Shirt Designer

T-Shirt Designer juga merupakan salah satu aplikasi desain kaos yang simple dan mudah pemakaiannya. Aplikasi ini menyediakan template desain kaos dari berbagai sisi untuk memudahkan anda menciptakan desainnya dari berbagai sudut pandang. Disediakan pula beberapa tools yang membantu anda dalam berkreasi menciptakan desain seperti yang anda inginkan seperti import image, penambahan teks serta berbagai fitur lainnya.

3. Desktop T-Shirt Creator

Selain fungsi mendesain kaos, dengan Desktop T-Shirt Creator anda dapat langsung mencetak hasil desain, mengirimkan desain via e-mail, dan bahkan menyimpan produk jadi anda. Operasionalnya pun sangat mudah, karena selain template desain yang tersedia, anda pun cukup menempelkan design yang anda buat pada kaos yang sudah tersedia. Yang paling menarik, ukuran aplikasi ini juga ringan, sehingga bisa digunakan pada PC / Laptop yang berspesifikasi “jadul” sekalipun.

Itulah beberapa aplikasi desain kaos yang cukup populer digunakan oleh para pelaku bisnis kaos, karena selain gratis, mudah penggunaannya serta fitur lengkap yang dimilikinya. Apabila anda tertarik, bisa anda search di Google dan banyak yang menyediakan link download aplikasi tersebut secara gratis.

Sumber :
http://caksandi.com/3-aplikasi-desain-kaos-gratis-berkualitas/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer