Breaking News
Loading...
Senin, 30 Juni 2014

Cara Mudah Cek Informasi Hardware Dan Software Dengan Everest

22.14
Cara Mudah Cek Informasi Hardware Dan Software Dengan Everest  

Cara Mudah Cek Informasi Hardware Dan Software Dengan Everest


E-Teknopedia - Tool ringan ini mampu mendeteksi properti dan spesifikasi (spec) komputer kita secara cepat dan lengkap. Secara manual memang kita dapat mencari informasi spek komputer dengan membuka program windows tertentu seperti “Computer Properties” dengan menekan tombol Start + Pause Break  atau program DirextX Diagnostic tool (dxdiag). Namun menurut saya, cara ini kurang sempurna karena hanya sedikit saja menampilkan sistem informasi yang kurang menyeluruh.

Lain halnya dengan menggunakan aplikasi ringan Everest, program ini mampu menampilkan sistem informasi secara lengkap dan menyeluruh, baik itu spesifikasi hardware maupun Operating system dan software. Diantara beberapa dari sekian banyak sistem informasi yang mampu ditampilkan oleh program ini adalah spek motherboard, CPU, CPUID, Chipsets, BIOS, ACPI, OS info, Server, Display, Multimedia, Network, Storage, DirextX, Devices, database dan lain-lain.
Download software Sistem informasi lengkap
Cara Mudah Cek Informasi Hardware Dan Software Dengan Everest
Selain itu aplikasi ini juga memiliki kemampuan berintegrasi dengan windows, sehingga dalam beberapa sistem informasi tertentu seperti Windows Services, sobat dapat mengontrol services yang aktif langsung dari program ini. Sehingga program ini dapat semakin mempermudah proses tweak dan optimasi komputer.

Sekali lagi jangan salah, maksud progran sistem informasi ini khusus untuk mendeteksi dan mendapatkan detail lengkap spek hardware software komputer bukan aplikasi sistem informasi manajemen.

Adapun bagi yang membutuhkan software info software hardware ini silahkan unduh pada link di bawah: EVEREST Corporate Edition (2.93 Mb)

Sumber :
http://blog.finderonly.net/2012/program-sistem-operasi-lengkap.html

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer